Inilah Bahaya Perempuan di Balik sunat

Inilah Bahaya Perempuan di Balik sunat

Terobosan dengan sunat atau khitan pada laki-laki yang jelas mendatangkan manfaat, antara lain yang bisa sembuh dan kanker, khitan perempuan sama-sama tidak memiliki manfaat kesehatan; ada yang DAPAT sekali membahayakan kemanan.

"Khitan Bagi Perempuan TIDAK ADA manfaatnya Sekali sama KARENA ITU, Fakultas Kedokteran Tidak ada yang memenuhi Khitan untuk review wanita Kecil ATAU tidaknya tindakan Yang dilakukan, daerah KARENA berada dalam sensitif wanita, Halilai ITU Berbahaya Sangat Mulai dari pembedahan Sampai anastesi, Yang membayar Parah Dari khitan bisa menimbulkan Kematian, "kata dr Artha Budi Susila Duarsa, M Kes, Dari Lembaga Studi Kependudukan Pemberdayaan Kelamin Universitas Yarsi di sela-sadel terbit buku Khitan perempaun: Dari Sudut Pandang Sosial, Budaya, Kesehatan memberikan Agama, Selasa (27/7 / 2010) dari Jakarta. baca juga: lokasi dokter khitan

Khitan * Menurut Organisasi Perempuan Dunia Kesehatan (WHO) terbagi Empat perbedaan. Tipe 1 Yaitu memotong Semua Bagian klitoris (Bagian Mirip penis PADA tubuh Tubuh). Tipe 2 memotong sebagian klitoris. Tipe 3 Menjahit ATAU menyempitkan Tulum Vagina (infibulasi) memberi, Tipe 4, menindik, menggores Jaringan Sekitar Lubang Vagina, ATAU masukkan sesuatu Ke hati vagina agar terjadi Perdarahan dengan ATAU tujuan memperkencang mempersempit vaginanya.

Meski Pemberlakuan Khitan Perempuan Hanya di Indonesia PADA gaun tipe 4 dr * Menurut Artha, TIDAK boleh memotong klitoris Sendiri Sesuatu.

"KARENA klitoris memainkan Peran Penting Dalam meningkatkan Kenikmatan seksual Seorang Perempuan Selain ITU, melalui klitoris, ekskresi kelenjar Terjadi DAPAT di sekitar vaginanya," kata dr Artha.

TIDAK mengubah bentuk klitoris nilai dr Artha itub Karena letra klitoris oleh yang hilang penyebabnya Saraf Menjadi Sangat peka seksual.

"Menghilangkan klitoris akan Menurunkan kepekaan perempuan terhadap seksual rangsangan Klitoris juga berefek PADA lubrikasi vaginanya Semakin Banyak lubrikasi PADA vaginanya, Perempuan akan terus Siap saat penis bertambah JAKA TIDAK ADA klitoris, Maka vagina akan kering memberi penis masuknya akan menyebabkan rasa PADA sakit Vagina sehingga Timbul pasti untuk review Perempuan PADA Badan melakukan Hubungan berikutnya, "kata dr Artha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tarian Tradisional berpasangan dari Bali

19 Tarian Tradisional Dari Jawa Barat

Tari Tradisional kalimantan berpasangan